PATROLI GABUNGAN MALAM TAHUN BARU DI KOBAR

oleh -
oleh
PATROLI GABUNGAN MALAM TAHUN BARU DI KOBAR 1

Pangkalan Bun, 1/1/2021 (Dayak News). Gabungan TNI/Polri dan Pol pp Kab. Kotawaringin Barat melaksanakan patroli malam di kota pangkalan bun guna mencegah terjadinya berkumpulnya massa dan gangguan kamtibmas, Kamis (31/12/2020) pukul 22.00 Wib

Kasat Binmas AKP Sayem Sunarto menerangkan “Selain mencegah aksi kriminalitas, patroli juga bertujuan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat yang masih berkerumun mengadakan acara perayaan menjelang malam pergantian tahun untuk membubarkan diri dan kembali kerumah masing-masing.

Dijelaskanya, Satbinmas dengan mobil binluh Polres Kotawaringin Barat melaksanakan himbauan kepada masyaraku yang masih berkerumun untuk dapat membubarkan diri.

“Sayem Sunarto mengatakan dalam kegiatan patroli malam masih ada ditemukan sebagian masyarakat Kab. Kotawaringin Barat yang melakukan aktivitas berkerumun mengadakan acara perayaan menjelang malam pergantian tahun, kemudian Satbinmas mengimbau kepada masyarakat untuk membubarkan diri kembali ke rumah masing-masing dikarenakan untuk saat ini masih dalam kondisi pandemi virus Covid-19, tidak lupa juga kami mengingatkan untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam melakukan aktifitas sehari-harinya yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak aman, dan hindari kerumunan” pungkasnya. (PR/AR/Den)

BACA JUGA :  Anggota Satsabhara Polres Kobar Rutin Laksanakan Penyemprotan Vogging

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.