PATROLI GABUNGAN TNI-POLRI MEMBERIKAN IMBAUAN MENGENAI PROKES

oleh -
oleh
PATROLI GABUNGAN TNI-POLRI MEMBERIKAN IMBAUAN MENGENAI PROKES 1

Pangkalan Bun, (DAYAK NEWS). Tak pernah merasa bosan dan lelah untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk tetap memakai masker saat berada di luar rumah.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam upaya mencegah penularan atau penyebaran dari wabah virus Covid-19. Minggu (21/02/2021) Siang.

Anggota Polsek Pangkalan Lada bersama Koramil turun langsung ke masyarakat untuk melaksanakan giat patroli masker kepada pengunjung pasar baru desa karang mulya agar memakai masker.

Kegiatan tersebut merupakan upaya Polsek Pangkalan Lada untuk menyadarkan masyarakat yang ada di wilayah Hukum Polsek Pangkalan Lada bahwa pentingnya menjaga kesehatan dan selalu memakai masker di saat sekarang ini guna mencegah penyebaran dari Virus Covid-19.

Kapolsek Pangkalan Lada AKP SUDARSONO, S.Sos. menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polsek Pangkalan Lada bersama TNI dan kecamatan kepada masyarakat apalagi dengan kondisi yang sedang kita alami sekarang ini semoga dengan himbauan memakai masker yang kami lakukan ini kita semua selalu sehat, dapat terhindar dari Virus ini dan dapat segera memutus mata rantai penyebaran virus corona. (PR/AR/Den)

BACA JUGA :  ANTISIPASI KARHUTLA POLSEK ARSEL GENCAR SOSIALISASI LARANGAN KARHUTLA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.