PATROLI MALAM, POLSEK ARSEL CEGAH TERJADINYA GANGGUAN KEAMANAN

oleh -
oleh
PATROLI MALAM, POLSEK ARSEL CEGAH TERJADINYA GANGGUAN KEAMANAN 1

Pangkalan Bun, 4/1/2021 (Dayak News). Sebagai langkah terciptanya situasi yang aman dan kondusif, Polsek Arut Selatan (Arsel) Polres Kotawaringin Barat (Kobar) Polda Kalteng melaksanakan Patroli Malam dengan sasaran Jalan Utama dalam kota dan Areal Perbankan di dalam Kota Pangkalan Bun, Minggu (3/1/2021) malam.

Kegiatan Patroli Malam tersebut rutin dilaksanakan Personil Piket Polsek Arsel untuk antispasi terjadinya gangguan Keamanan khususnya di Wilayah Hukum Polsek Arut Selatan.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Devy Firmansyah melalui Kapolsek Arut Selatan AKP Wihelmus Helky menuturkan bahwa Kegiatan Patroli malam tersebut dilaksanakan guna antisipasi terjadinya gangguan Kambtibmas dan juga memberikan rasa aman untuk masyarakat yang melintas pada malam hari, selain itu Tim Patroli juga menghimbau kepada masyarakat yang masih berkerumun melawati jam 21. 00 Wib untuk segera kembali kerumah.

“Kami juga tidak bosan-bosannya menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang ditemui untuk selalu menerapkan Protokol Kesahatan Covid-19 yaitu 4M antara lain Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan,” jelas Hekly. (PR/AR/Den)

BACA JUGA :  PERSONEL POLRES SERUYAN TETAP KONSISTEN MELAKUKAN SOSIALISASI PROTOKOL KESEHATAN KEPADA MASYARAKAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.