PATROLI SATSABHARA POLRES KOBAR KEMBALI SABANGI PASAR

oleh -
oleh
PATROLI SATSABHARA POLRES KOBAR KEMBALI SABANGI PASAR 1

Pangkalan Bun, 15/9/2020 (Dayak News). Personel Satsabhara Polres Kotawaringin Barat kembali melaksanakan patroli dialogis di Pasar Indra Kencana Pangkalan Bun, Selasa (15/9/2020) siang.

Dalam kegiatan patroli dialogis kali ini, tampak personel Satsabhara yang berkeliling melakukan sosilisasi mengenai penerapan protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid 19.

Patroli dialogis dilakukan dengan harapan masyarakat tetap menerapkan pola hidup sehat dalam menjalankan kembali aktivitas yang normal.

Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana melalui Kasatsabhara Iptu Waris Waluyo mengatakan, sosialisasi penerapan protokol kesehatan, giat patroli dialogis juga bertujuan memastikan situasi pasar dan pertokoan tetap dalam keadaan aman dan terkendali.

PATROLI SATSABHARA POLRES KOBAR KEMBALI SABANGI PASAR 2

“Tatanan hidup baru atau New Normal yang saat ini disosialisasikan kepada Masyarakat bertujuan agar masyarakat tetap beraktivitas normal namun tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penularan Covid-19,” ujarnya.

Pihaknya juga mengimbau agar masyarakat tetap menggunakan masker, rutin mencuci tangan, dan tetap menjaga jarak dengan menghindari adanya kerumunan di dalam pasar.(Sol/Den)

BACA JUGA :  POLSEK ARUTA KEMBALI SOSIALISASI PENCEGAHAN KARHUTLA UNTUK MASYARAKAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.