PATROLI YUSTISI SORE HARI, POLRES KOBAR DAN TIM GABUNGAN TINDAK TEGAS 25 ORANG TIDAK MENGGUNAKAN MASKER

oleh -
PATROLI YUSTISI SORE HARI, POLRES KOBAR DAN TIM GABUNGAN TINDAK TEGAS 25 ORANG TIDAK MENGGUNAKAN MASKER 1

Pangkalan Bun, 29/01/2021 (DAYAK NEWS). Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona (covid 19), Polres Kobar, TNI dan Satpol PP yang dipimpin oleh Ipda Cecep melaksanakan patroli yustisi dengan sasaran pengendara bermotor roda dua dan roda empat yang melintas dijalanan serta tempat-tempat kerumunan massa, Kamis (28/01/2021) sore.

Ipda Cecep mengatakan, “kita tak henti-hentinya memberikan himbauan kepada warga agar selalu mematuhi anjuran Pemerintah seperti menggunakan masker, jaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dengan kita mematuhi protokol kesehatan tersebut warga sudah membantu tugas Pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) di Bumi Marunting Batu Aji yang kita cintai ini,” ujarnya.

“Dalam Operasi Yustisi tadi kami menemukan 25 orang tidak menggunakan masker, tetapi sudah kami berikan sangsi berupa teguran tertulis dan kerja sosial membersihkan sampah di pinggir jalan,” tambahnya.

“Ingat 4 M (memakai masker,menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta menjaga pola hidup sehat),” tutup Ipda Cecep. (PR/AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.