PELAYANAN POLRES KOBAR NON STOP MELAYANI 1 x 24 JAM DALAM SEHARI

oleh -
PELAYANAN POLRES KOBAR NON STOP MELAYANI 1 x 24 JAM DALAM SEHARI 1

Pangkalan Bun, 16/01/2021 (Dayak News) – Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat sehingga dituntut kesiapsiagaan Polri setiap saat. Salah satu cerminan kesiapsiagaan Polri dalam melaksanakan tugas pelayanannya yakni adanya Pos Ponjagaan yang terletak didepan setiap Kantor Kepolisian, Jumat (15/1/2021) malam.

Polri non stop melayani masyarakat selama 1 x 24 jam dalam sehari, jadi masyarakat tidak perlu ragu untuk datang ke Pos Penjagaan Polres Kobar atau menghubungi nomor call center Polres Kobar 0532-21110 apabila memerlukan bantuan kepolisian, Melaporkan peristiwa kriminalitas atau gangguan kamtibmas bahkan melayani Laporan Kehilangan orang maupun barang.

Untuk memaksimalkan Pelayanan Polri yang tanpa henti, Propam rutin melakukan kontrol terhadap petugas jaga di Pos Penjagaan Polres Kobar terutama pada malam hari.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. melalui Kasipropam Iptu Isbenu Raharja mengatakan, Propam rutin kontrol petugas jaga di Pos Penjagaan baik siang maupun malam hari, hal ini dilakukan agar petugas di Pos Penjagaan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang datang ke kantor polres kapan saja serta siap siaga dan respon cepat dalam menangani gangguan keamanan yang terjadi diwilayah tugas.

“Sesuai perannya Pos Penjagaan sebagai penerimaan dan penanganan pertama laporan atau pengaduan masyarakat, pelayanan permintaan bantuan atau pertolongan kepolisian serta penjagaan markas termasuk penjagaan tahanan dan pengamanan barang bukti,” jelas Isbenu.(pr/sol)

BACA JUGA :  Polsek Arsel Rutin Patroli Ke Tempat Objek Vital Seputaran Dalam Kota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.