PELAYANAN PRIMA SPKT POLSEK BANTENG DALAM MELAYANI MASYARAKAT YANG MELAPOR

oleh -
oleh
PELAYANAN PRIMA SPKT POLSEK BANTENG DALAM MELAYANI MASYARAKAT YANG MELAPOR 1

Pangkalan Bun, 20/01/2021 (DAYAK NEWS). Polsek Pangkalan Banteng, jajaran Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Polda Kalteng, memberikan Pelayanan Prima yang menjadi salah satu motto polsek pangkalan banteng kemudian siaga siap dan terjaga hal inilah yang selalu ditunjukkan oleh piket spk polsek pangkalan banteng di dalam pelaksanaan tugas jaga piket SPKT Polsek Pangkalan Banteng tidak pernah kosong mengingat aktifitas pelayanan publik serta pengaduan masyarakat baik penerimaan laporan kehilangan maupun laporan tindak pidana SPKT Polsek Pangkalan Banteng selalu siap melayani masyarakat.

Hal ini di Tunjukkan Oleh Piket SPKT Pada hari ini Rabu (20/01/2021) Yang Mana Bertugas Saat Ini Di Pimpin KSPK Aiptu Panjaitan bersama 4 Orang Anggota SPKT Yang Selalu Siap Mengendalikan Personil Bersama Kanit Provos Polsek Pangkalan Banteng dalam kegiatan Patroli Beat Atas Maupun Beat bawah Laporan Pergeseran Maupun Situasi dilapangan Selalu di Kirimkan Melalui Sarana HT Yang Tersedia Hal ini Dilaksanakan Guna Memastikan Situasi Keamanan Wilayah Polsek Pangkalan Banteng Baik Perjam Maupun Perkegiatan Sehingga Bisa Di Kirimkan Ke Polres Kotawaringin Barat.

Begitu Juga Dengan Pelayanan Kepada Masyarakat Yang Datang Atau Melaporkan Kejadian Pertelpon SPK Polsek Pangkalan Banteng Selalu Siap Hadir Ditengah -tengah Masyarakat Guna Memberikan Pelayanan Prima Ini Merupakan Rutinitas Setiap Hari dan Wajib dilaksanakan Demi Keamanan Wilayah Polsek Pangkalan Banteng. (PR/AR/Den)

BACA JUGA :  SATBINMAS POLRES KOBAR MELAKSANAKAN KOORDINASI KE KANTOR DINAS SOSIAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.