PEMKAB KOBAR GELAR UPACARA PERINGATI HARI JADI KALTENG KE-66

oleh -
oleh
PEMKAB KOBAR GELAR UPACARA PERINGATI HARI JADI KALTENG KE-66 1
Peserta upacara mengikuti dengan khidmat rangkaian upacara perinagatan HUT Kalteng ke-66 dan Harkitnas ke-155 di Halaman Kantor Bupati Kotawaringin Barat, Selasa 23 Mei 2023.

Pangkalan Bun (Dayak News) – Peringatan hari jadi Kalimantan Tengah (Kalteng) ke-66 dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar) dengan mengelar upacara di halaman Kantor Bupati Kotawaringin Barat, Selasa (23/5/2023).

Upacara ini diikuti jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI/Polri, pelajar, mahasiswa serta instansi vertikal.

PEMKAB KOBAR GELAR UPACARA PERINGATI HARI JADI KALTENG KE-66 2
ASN, TNI/Polri, Pelajar dan Mahasiswa dan instansi vertikal hadir sebagai peserta Upacara Peringatan HUT ke-66 Kalteng dan Harkitnas ke-155 di Halaman Kantor Bupati Kotawaringin Barat, Selasa 23 Mei 2023

Bertindak selaku inspektur upacara, Asisten Pemerintahan dan Kesra Tengku Ali Syahbana. Membacakan sambutan Gubernur Kalteng, Tengku Ali Syahbana menyampaikan ucapan selamat hari jadi Kalteng ke-66 dan mengajak semua masyarakat untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan serta turut serta membangun daerah ini menjadi lebih baik.

“Melalui peringatan hari jadi ini, mari kita tingkatkan semangat gotong royong, kolaborasi dan kerjasama dalam memajukan Provinsi Kalimantan Tengah. Mari kita jaga kebersamaan dan saling mendukung untuk mencapai kemajuan yang jauh lebih baik, sesuai dengan tema yang kita angkat yaitu Kalteng Berkah dalam Keberagaman,” kata Ali Syahbana.

Ali Syahbana juga menambahkan, perayaan ini juga menjadi momen berharga dalam mengenang sejarah perkembangan dan kemajuan daerah Kalteng. Ia juga mengajak seluruh stakeholder juga fokus dalam membangun Sumber Daya Manusia (SDM) agar mempunyai daya saing di era digitalisasi ini.

“Hal ini sangat perlu ditekankan, agar masyarakat Kalteng, terutama generasi muda dapat dan mampu menjawab berbagai tantangan perkembangan zaman yang semakin kompetitif ke depan,” imbuhnya.

Upacara peringatan hari jadi ke-66 Provinsi Kalimantan Tengah berlangsung dengan khidmat ini sekaligus dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-115.(AR/YPN/ADI)

BACA JUGA :  SATBINMAS POLRES KOBAR IMBAU PEDAGANG TELUR TAATI PROTOKOL KESEHATAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.