PENAGANAN JALAN MENUJU BANDARA BARU AGAR LEBIH FOKUS

oleh -66 views

Pangkalan Bun, 27/6/2020 (Dayak News), Penanganan jalan menuju daerah yang akan diproyeksikan menjadi bandara baru agar lebih difokuskan mengingat pentingnya jalan tersebut kata ketua DPRD Kotawaringin Barat (Kobar) Muhammad Rusdi Gozali, SP di dampingi anggota DPRD daerah pemilihan I ( dapil satu ) Kobar.

Melihat perkembangan terakhir penganan jalan menuju ke daerah yang diproyeksikan menjadi bandara baru ini terlihat hampir kurang penanganan, sehingga ke depan kita akan bersinergi dengan pemerintah daerah supaya penanganan jalan ini lebih difokuskan.

Jembatan di Sei Bengaris yang di bangun beberapa waktu yang lalu, Sei ini salah satu sungai berada di desa Pasir Panjang kecamatan Arut Selatan penghubung desa Sabuai kecamatan Kumai. (Foto : Muhammad Ar)

Kalaupun natinya tidak jadi pembangunan bandara baru kita ingin jalan ini mempersingkat menuju Sabuai ( kawasan pantai ) kecamatan Kumai Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) terangnya.

Video Ketua DPRD Kotawaringin Barat. Muhammad Rusdi Gozali, SP di dampingi anggota DPRD daerah pemilihan1 ( dapil satu ) Kotawaringin Barat.

Mengingat jalan yang ada menuju Sabuai kalau melewati poros Kumai panjangnya mencapai 73 km dengan menggunakan jalan ini dapat dipersingkat hanya 32 km. Dengan fungsionalnya jalan ini diharapkan kedepan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat kata Gozali saat reses DPRD Kobar Dapil I meninjau langsung ke jalan tersebut baru-baru ini. (AR/Den)

BACA JUGA :  MENUJU NEW NORMAL, POLRES KOBAR INISIASI APEL TIGA PILAR DI KODIM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *