PENDISIPLINAN MASYARAKAT 3 PILAR, POLSEK ARSEL TERUS LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI MALAM HARI

oleh -
PENDISIPLINAN MASYARAKAT 3 PILAR, POLSEK ARSEL TERUS LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI MALAM HARI 1

Pangkalan Bun, 16/01/2021 (Dayak News) – Polsek Arut Selatan (Arsel) bersama Koramil 01 Arsel dan perangkat Kec. Arsel melaksanakan Operasi Yustisi, Jum’at (15/1/2021) malam.

Kegiatan yang dilaksanakan secara Mobile dan Stasioner diikuti personel gabungan tersebut bertempat di Sekitaran Taman Kota Pangkalan Bun Jl. Iskandar Kel. Madurejo dan dipimpin oleh Ipda Dwi Gatot Asmoro.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Devy Firmasyah, S.I.K melalui Kapolsek Arut Selatan AKP Wihelmus Helky, S.I.K mengatakan, untuk masyarakat yang terjaring operasi yustisi kami kenakan sanksi berupa teguran lisan serta sanksi sosial sesuai dengan Peraturan Bupati Kotawaringin Barat No. 54 tahun 2020.

“Kegiatan ops yustisi ini dilaksanakan dalam rangka pendisiplinan kepada masyarakat dalam menjalankan protokol Kesehatan guna penanganan covid-19. berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat lebih disiplin dan taat terhadap protokol kesehatan guna memperkecil angka penyebaran covid-19 di Kec. Arsel,” ungkap Kapolsek.(pr/sol)

BACA JUGA :  Tim Supervisi Dari Biro Rena Polda Kalteng Kunjungi Polres Kobar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.