PERERAT SILATURAHMI KERUKUNAN KELUARGA BESAR BIMA (KKBB) DI KOBAR GELAR ACARA RUTINAN KELUARGA

oleh -
oleh
PERERAT SILATURAHMI KERUKUNAN KELUARGA BESAR BIMA (KKBB) DI KOBAR GELAR ACARA RUTINAN KELUARGA 1
Acara Rutinan Kerukunan Keluarga Besar Bima (KKBB) di Kabupaten Kotawaringin Barat Minggu (19/02/2023), dikediaman Farid Di Desa Kubu Kecamatan Kumai.

Pangkalan Bun (Dayak News) – Kerukunan Keluarga Besar Bima (KKBB) di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) melakukan acara rutinan keluarga yang setiap bulan dilakukan dalam rangka meningkatkan dan memupuk rasa persatuan dan kebersamaan kepada seluruh anggota keluarga. Minggu (19/02/2023), dikediaman Farid di Desa Kubu Kecamatan Kumai.

Dalam sambutannya Ketua KKBB Kabupaten Kobar yang juga selaku Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kobar, serta salah satu anggota dari Forum Pembaharuan Kebangsaan (FPK) Muhammad AR, mengajak seluruh anggota untuk aktif dalam kegiatan rutinan ini karena merupakan sarana untuk menambah keakraban dan kebersamaan anggota KKBB.

PERERAT SILATURAHMI KERUKUNAN KELUARGA BESAR BIMA (KKBB) DI KOBAR GELAR ACARA RUTINAN KELUARGA 2

“Saya selaku Ketua dan orang tua disini meminta kepada seluruh anggota untuk aktif dalam kegiatan rutinan keluarga. Saya juga mengharapkan kepada semua saudara agar bisa beradaptasi terhadap lingkungan sekitar dimana kita tinggal dan mencari nafkah untuk merubah nasib seperti pepatah mengatakan ‘ DIMANA BUMI DIPIJAK, DISITU LANGIT DIJUNJUNG ‘,”ungkap Muhammad AR.

Dia juga menyatakan secara tegas kepada semua saudara “Bahwasanya saya secara pribadi dan atas nama Keluarga Besar Bima sangat mengecam bagi anggota KKBB yang secara sengaja ataupun tidak sengaja melakukan tindakan yang menyebabkan pelanggaran aturan ataupun melawan Hukum karena kami sangat menjunjung tinggi norma sosial, budaya, dan hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia. ” Jelasnya.

PERERAT SILATURAHMI KERUKUNAN KELUARGA BESAR BIMA (KKBB) DI KOBAR GELAR ACARA RUTINAN KELUARGA 3

Acara rutinan keluarga ini diisi dengan pembacaan Yasin dan Tahlil untuk keluarga yang sudah tiada dan menyambung Doa untuk seluruh anggota KKBB yang ada di Kobar agar senantiasa dalam Perlindungan Allah SWT.

Setelah itu acara ditutup dengan pencabutan arisan untuk bulan selanjutnya dan makan siang bersama.

Semoga kegiatan ini dapat terus terlaksana demi mempererat rasa kekeluargaan, rasa kebersamaan, serta sambungan silaturahmi yang harus dijaga.(Fitri/Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.