PERKUAT SINERGI JELANG PILKADA, POLSEK ARSEL SAMBANGI KANTOR KPU KOBAR

oleh -
oleh
PERKUAT SINERGI JELANG PILKADA, POLSEK ARSEL SAMBANGI KANTOR KPU KOBAR 1

Pangkalan Bun,25/8/2020 (Dayak News). Dalam rangka menjalin silaturahmi yang baik, Kapolsek Arut Selatan (Arsel) AKP Wihelmus Helky pada Selasa (25/8/2020) pagi melaksanakan silaturahmi ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan, tujuan silaturahmi ini untuk berkordinasi jelang tahapan-tahapan pilkada Gubernur khususnya di Kabupaten Kobar.

Helky juga mengatakan bahwa KPU dan bawaslu agar bersinergi serta cepat dalam mengambil tindakan khususnya pada saat ini tahapan kampanye yang apa bila ada permasalahan dibiarkan maka akan timbul resistensi.

PERKUAT SINERGI JELANG PILKADA, POLSEK ARSEL SAMBANGI KANTOR KPU KOBAR 2

Lanjutnya, kita komitmen terkait dengan penyelenggaraan Pilkada tahun 2020 di wilayah Kobar apabila terjadi permasalahan yang mengganggu Kamtibmas itu merupakan domain kami sebagai pihak keamanan. Kita juga mengharapkan nantinya akan terwujudnya Pilkada yang aman dan damai.

“Semoga dengan silaturahmi ini dapat mempererat hubungan antara pihak Kepolisian dan KPU dalam mensukseskan jalannya Pilkada yang aman di Kobar,” ujar Kapolsek. (Sol/Den)

BACA JUGA :  MERIAHKAN HUT KE-78 RI, KELURAHAN MADUREJO ADAKAN JALAN SEHAT SERENTAK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.