Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Kapolsek Kumai Silaturahmi Ke Koramil 02/Kumai

oleh -
Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Kapolsek Kumai Silaturahmi Ke Koramil 02/Kumai 3

Pangkalan Bun (Dayak News) – Dalam rangka menjaga keharmonisan dan memperkokoh sinergitas TNI – POLRI, Kapolsek Kumai Iptu Stefanus didampingi anggotanya melaksanakan silaturahmi dan ngopi bareng dengan Personil Koramil 02/Kumai di Markas Koramil Jl. H.M. Idris Rt 13 Kel. Kumai Hulu Kecamatan. Kumai, Kotawaringin Barat (Kobar) 6/5/2024.

Kedatangan Kapolsek Kumai beserta rombongan disambut langsung oleh Danramil 1014 – 02/Kumai Kapten Arm Ahmad Jubaidi beserta anggotanya di halaman Makoramil.

Kapolsek Kumai Iptu Stefanus mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan guna menjalin silaturahmi dalam rangka membangun, dan memperkokoh solidaritas, sinergitas dari unit terkecil, agar tidak gampang terpengaruh isu yang dapat merugikan TNI-Polri.

Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Kapolsek Kumai Silaturahmi Ke Koramil 02/Kumai 4

“Silaturahmi ini dalam rangka membangun dan memperkokoh solidaritas dan sinergitas antara TNI-Polri. sehingga dapat bekerja sama dalam membangun serta menjaga kondusifitas Kamtibmas yang ada di Wilkum Polsek Kumai,” kata Kapolsek.
Sementara itu Danramil 02/Kumai Kapten Arm Ahmad Zubaidi mengatakan bahwa dalam setiap kegiatan diharapkan anggotanya dari Koramil 02/Kumai melakukan komunikasi aktif dengan anggota Polsek Kumai dan perangkat desa.

“Kita harus menyerap informasi yang dibutuhkan untuk kelancaran tugas serta selalu memperkuat sinergitas dengan instansi terkait,” pungkasnya.(GST/ADI)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

BACA JUGA :  Polsek Arut Utara Gelar Safari Kamtibmas Jelang Pilkades dan Pemilu 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.