PERSONEL GABUNGAN AMANKAN KEDATANGAN LOGISTIK PILKADA EMPAT PPK DI KANTOR KPU

oleh -8 views
PERSONEL GABUNGAN AMANKAN KEDATANGAN LOGISTIK PILKADA EMPAT PPK DI KANTOR KPU 1

Pangkalan Bun,12/12/2020 (Dayak News).  Personel gabungan Polres Kobar, Brimob, TNI, Satpol PP dan Damkar melakukan pengamanan kedatangan hasil pemungutan suara pada Pilkada Kalteng 2020 di Kantor KPU Kobar, Jalan Iskandar Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan.

Saat dikonfirmasi pada Sabtu (12/12/2020) siang, Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah mengatakan, logistik Pilkada tersebut sudah mulai bergeser dari PPK sejak Jumat (11/12/2020) malam.

“Sampai dengan saat ini, sudah ada empat Kecamatan yg masuk di kantor KPU yaitu Kecamatan Kolam, Pangkalan Lada, Pangkalan Banteng dan Arut Utara yang terakhir pada pukul 03.00 WIB,” ujar Kapolres.

Devy menjelaskan, kedatangan logistik Pilkada tersebut langsung dilakukan pengamanan oleh personel gabungan yang sudah di standby kan di kantor KPU guna melakukan pengamanan dan monitoring keluar masuk logistik.

“Untuk dari PPK ke KPU kami lakukan pengawalan juga dari Polsek dan patwal. Agar dijalan tidak mengalami hambatan maupun gangguan,” katanya.

Orang nomor satu di Polres Kobar ini berharap, kegiatan pendiatribusian logistik dr tiap PPK sampai yang paling akhir nanti dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

“Kami akan kawal secara melekat dan terus menerus hingga seluruh prosesnya selesai,” tandasnya. (PR/AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *