PERSONEL POLRES KOBAR BERIKAN IMBAUAN KE PENGUNJUNG TAMAN BUNDARAN PANCASILA

oleh -
oleh
PERSONEL POLRES KOBAR BERIKAN IMBAUAN KE PENGUNJUNG TAMAN BUNDARAN PANCASILA 1

Pangkalan Bun, 29/12/2020 (Dayak News). Menjelang pergantian Tahun Baru 2021 Kegiatan Patroli di tingkatkan, Kali ini Kegiatan Patroli Jalan Kaki dilakukan oleh Bripka Ary Siswoyo, S.H. ditaman bundaran pancasila di Kel. Madurejo Kec. Arut Selatan Kab. Kobar Prop.Kalimantan Tengah, Selasa (29/12/2020) siang.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Selain melaksanakan Patroli Kami juga menyampaikan Imbauan tentang Protokol kesehatan dengan menerapkan 4 M ( Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak serta Menjauhi Kerumunan), Kami juga memberikan edukasi dan memberikan teguran lisan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah,S.I.K. melalui Kasatresnarkoba Polres Kobar Iptu Muhammad Nasir, S.H., M.H. menyampaikan “Dengan dilaksanakan patroli jalan kaki ditaman bundaran pancasila diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kejahatan kriminalitas di wilayah hukum Polres Kobar, Kami juga selalu mengingatkan personel apabila patroli ataupun sambang tetap mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan”.

“Kami berharap dengan kegiatan ini situasi kamtibmas semakin aman dan kondusif, masyarakat akan merasa aman dan nyaman dan yang lebih penting masyarakat selalu sehat dan terhindar dari covid-19” tutup Iptu Nasir. (PR/AR/Den)

BACA JUGA :  TURUNKAN PENYEBARAN COVID-19, POLRES KOBAR KERAHKAN AWC SEMPROT DISINFEKTAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.