PERSONEL POLRES KOBAR LAKSANAKAN APEL SERAH TERIMA PIKET JAGA

oleh -
PERSONEL POLRES KOBAR LAKSANAKAN APEL SERAH TERIMA PIKET JAGA 1

Pangkalan Bun, (Dayak News) – Personil Polres Kobar dipimpin Piket Pawas IPDA LK. SEMBIRING melaksanakan Apel serah terima Piket di halaman Mako Polres Kobar Jalan P. Diponegoro No. 34 Kel. Sidorejo Kec. Arsel, Minggu (28/03/2021) pagi.

Kegiatan serah terima yang diikuti piket jaga dan piket fungsi Lantas, Reskrim, Intelkam, baik yang piket lama maupun baru, dimaksudkan untuk mengetahui dan mengecek kesiapan Personil sebelum melaksanakan tugas, situasi kondisi lingkungan mako, serta kondisi Tahanan dan Barang inventaris kantor lainnya.

Dalam kesempatan tersebut IPDA LK. SEMBIRING memberikan penekanan kepada personil jaga baru agar senantiasa berhati-hati dan selalu waspada guna memperkuat pengamanan dan penjagaan sekaligus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta menjauhi kerumunan.

”Tetaplah waspada terhadap orang-orang atau tamu yang masuk penjagaan sebagai antisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya. (pr/sol)

BACA JUGA :  KODIM PANGKALAN BUN GELAR BAKSOS DONOR DARAH DALAM RANGKA HUT KOREM 102/PJG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.