Personel Satpolairud Polres Kobar Berbagi Masker Cegah Penyebaran Virus Covid-19

oleh -
Personel Satpolairud Polres Kobar Berbagi Masker Cegah Penyebaran Virus Covid-19 1

Polres Kobar – Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 diwilayah hukum Polres Kobar khususnya wilayah perairan personel Satuan Kepolisian Perairan dan Udara (Satpolairud) Polres Kobar berbagi masker kepada masyarakat perairan di DAS Kumai Kec. Kumai Kab. Kobar, Selasa (14/12/2021) Siang.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. melalui Kasatpolairud IPTU Roni Paslah, S.H. menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan anggotanya berbagi masker kepada masyarakat perairan di pelabuhan Pariwisata DAS Kumai dengan maksud dan tujuan agar supaya masyarakat tetap mematuhi Prokes dalam aktifitas sehari – hari dengan wajib memakai masker guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid19 khususnya masyarakat perairan.

Diharapkan masyarakat perairan memahami dan mengerti serta menerapkan Prokes dalam kehidupan sehari – hari sehingga dapat menekan angka kematian dan menurunkan angka positif serta penyebaran virus corona, imbuhnya.

Kasat Polairud Polres Kobar Iptu Roni Paslah S.H. menyampaikan kepada masyarakat perairan agar tetap mematuhi Prokes dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona, pangkasnya. (dhs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.