PERSONEL SATRESKRIM POLRS KOBAR LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI GABUNGAN GUNA MEMUTUS MATA RANTAI COVID – 19

oleh -
PERSONEL SATRESKRIM POLRS KOBAR LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI GABUNGAN GUNA MEMUTUS MATA RANTAI COVID - 19 1

Pangkalan Bun, 5/02/2021 (Dayak News) – Satreskrim Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng melaksanakan Operasi Yustisi Covid-19 bersama dengan TNI, Satpol PP, dan Damkar dalam rangka “Kepatuhan Masyarakat Dalam Menjalankan Protokol kesehatan Guna Meminimalisir Penyebaran Covid-19 di Kab. Kotawaringin Barat”, Jum’at Pagi

Patroli gabungan operasi yustisi ini dilaksanakan agar memutus rantai penyebaran Covid-19 yang semakin meningkat setiap harinya khususnya di wilayah kab. Kotawaringin Barat.

Dalam kegiatan ini setelah diberikan tindakan bagi pelanggar Protokol Kesehatan, disampaikan juga imbauan kepada masyarakat kobar untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan “4M” yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, Menjaga jarak aman”.

Semoga dengan dilaksanakanya operasi yustisi covid-19 ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat kab. Kotawaringin Barat agar selalu menaati Protokol Kesehatan dalam berkehidupan sehari-harinya serta imbauan yang kami sampaikan dapat mencegah penyebaran covid-19, tambahnya.(Ar,Den,Sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.