PERTAHANKAN WBK, POLRES KOBAR GELAR PENANDATANGANAN KOMITMEN BERSAMA

oleh -
oleh
PERTAHANKAN WBK, POLRES KOBAR GELAR PENANDATANGANAN KOMITMEN BERSAMA 1

Pangkalan Bun,3/9/2020 (Dayak News). Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) dan segenap anggota bertekad mempertahankan Polres Kobar sebagai Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi ( WBK ).

Keseriusan tersebut dibuktikan melalui penantanganan komitmen bersama PJU dan Kapolsek jajaran yang di gelar pada Kamis (3/9/2020) pagi di halaman Mapolres Kobar, Jalan P. Diponegoro, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan (Arsel).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota yang bersama sama, tahapan demi tahapan memperbaiki dan perubahan kinerja khususnya pada spot pelayanan publik, sehingga mampu menghantarkan dan mewujudkan Polres Kobar mendapat predikat WBK.

Andi juga menegaskan agar seluruh anggota, jangan sampai ada pelanggaran maupun penyimpangan baik pada spot pelayanan maupun penegakan hukum.

PERTAHANKAN WBK, POLRES KOBAR GELAR PENANDATANGANAN KOMITMEN BERSAMA 2

“Jangan sampai predikat WBK ini dicabut kembali seperti membalikkan telapak tangan, oleh karena itu seluruh anggota harus saling mengingatkan, baik antar perorangan, antar unit dan antar satuan. Seluruh anggota harus profesional dan sesuai SOP (Standard Operasional Prosedur),” tegasnya.(Sol/Den)

BACA JUGA :  ANGGOTA POLSEK ARSEL GENCAR LAKSANAKAN SOSIALISASI SABER PUNGLI KEPADA WARGA DI SEPUTARAN JL. MALIJO P. BUN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.