PERWIRA PENGAWAS CEK KESIAPAN PERSONEL PIKET FUNGSI SEBELUM MELAKSANAKN TUGAS

oleh -
oleh
PERWIRA PENGAWAS CEK KESIAPAN PERSONEL PIKET FUNGSI SEBELUM MELAKSANAKN TUGAS 1

Pangkalan Bun (Dayak News) – Perwira Pengawas (Pawas) melakukan kegiatan pengecekan kesiapan personel Piket Fungsi sebelum pelaksanaan tugas, Selasa (25/5/2021) pagi.

Selain itu Pawas juga memberi Imbauan kepada personel piket fungsi agar selalu waspada dalam pelaksanaan tugas piket fungsinya, terutama Penjagaan mako maupun Tahanan harus lebih ditingkatkan sesuai dengan SOP yang berlaku guna mencegah tahanan kabur, bunuh diri maupun tindakan yang lainnya.

“Jika ada barang-barang yang bisa membahayakan jiwa para tahanan atau barang-barang yang bisa dipergunakan oleh tahanan sebagai sarana untuk kabur atau melarikan diri dari ruang tahanan, maka barang-barang tersebut langsung diamankan, kemudian buku mutasi di isi sesuai dengan situasi,” jelas Ipda Marzuki.

Ia menambahkan, selain itu Pawas juga mengimbau personel piket fungsi agar selalu menjaga kesehatan dan selalu menerapkan protokol kesehatan yaitu “5M” antara lain mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta mengurangi mobilitas. (Ar sh)

BACA JUGA :  POLRES KOBAR AMANKAN BARBUK NARKOTIKA DARI SEORANG PRIA DI LOSMEN MAJU JAYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.