PIMPIN FGD, KAPOLRES KOBAR : TOKOH AGAMA TIANG PEMERSATU BANGSA

oleh -
oleh
PIMPIN FGD, KAPOLRES KOBAR : TOKOH AGAMA TIANG PEMERSATU BANGSA 1

Pangkalan Bun, 17/12/2020 (Dayak News). Dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas sekaligus mempererat tali silaturahmi, Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng menggelar Focus Grup Discusion (FGD), Kamis (17/12/2020) siang.

Kegiatan FGD yang berlangsung di aula Hotel Pattarajasa, Jalan Matnoor, Kel. Baru, Kec. Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kobar, Propinsi Kalteng ini dipimpin oleh Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah dan dihadiri oleh personel Polres Kobar serta tokoh agama Islam se – Kotawaringin Barat.

Kapolres dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh tokoh agama yang hadir untuk bersama – sama mendukung Polri dalam menangkal hoaks dan penyebaran isu sara yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas.

“Tokoh agama merupakan tiang pemersatu bangsa, dimana beliau – beliau ini adalah tauladan sekaligus contoh bagi anak bangsa kedepannya. Oleh karena itu, saya mengajak kepada seluruh tokoh agama mari bergandeng tangan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” kata Kapolres.

Selain itu, dalam masa pandemi Covid – 19 ini, Devy mengimbau kepada seluruh tokoh agama agar berperan aktif dalam mengajak seluruh masyarakat guna mematuhi protokol kesehatan sebagai langkah percepatan penangannnya.

Kegiatan tersebut mendapat respon positif dari seluruh tokoh agama yang hadir, dimana pihaknya siap mendukung TNI – Polri dalam mencegah penyebaran hoaks dan isu sara guna memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa. (PR/AR/Den)

BACA JUGA :  MINIMALISIR PENYEBARAN COVID – 19, PERSONEL POLRES KOBAR TERAPKAN OLAHRAGA SIANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.