PJ. BUPATI KOBAR BUKA FESTIVAL DAN LOMBA SENI SISWA NASIONAL TINGKAT KECAMATAN ARUT UTARA TAHUN 2023

oleh -
oleh
PJ. BUPATI KOBAR BUKA FESTIVAL DAN LOMBA SENI SISWA NASIONAL TINGKAT KECAMATAN ARUT UTARA TAHUN 2023 1
Pj. Bupati Kotawaringin Barat, Anang Dirjo, S.P, M.M, hadir dan membuka Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Kecamatan Arut Utara Tahun 2023 di Desa Kerabu pada Senin (13/03/2023).

Pangkalan Bun (Dayak News) – Pj. Bupati Kotawaringin Barat, Anang Dirjo, S.P, M.M, hadir dan membuka Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Kecamatan Arut Utara Tahun 2023 di Desa Kerabu pada Senin (13/03/2023).

Acara ini dihadiri oleh ratusan siswa-siswi dari berbagai sekolah di wilayah Kecamatan Arut Utara Kabupaten Kotawaringin Barat. Pembukaan acara diawali dengan pukulan servis badminton oleh Pj Bupati Kobar dan dihadiri oleh Plt. Sekda, Joni Gultom dan beberapa kepala dinas terkait.

PJ. BUPATI KOBAR BUKA FESTIVAL DAN LOMBA SENI SISWA NASIONAL TINGKAT KECAMATAN ARUT UTARA TAHUN 2023 2

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Kobar Anang Dirjo memberikan apresiasi atas semangat para siswa dalam menghadapi perlombaan ini dan berharap kegiatan ini dapat menumbuhkan bibit-bibit unggul dalam bidang seni dan olahraga.

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan ini dapat berperan sebagai silaturahmi bagi para peserta, mengingat jarak antar desa di wilayah Kecamatan Arut Utara yang cenderung saling berjauhan.

PJ. BUPATI KOBAR BUKA FESTIVAL DAN LOMBA SENI SISWA NASIONAL TINGKAT KECAMATAN ARUT UTARA TAHUN 2023 3

Anang Dirjo meminta para pendamping, yaitu para guru, untuk terus melakukan pembinaan yang berkelanjutan guna menjaga dan meningkatkan kemampuan para siswa dan siswi, tidak hanya sampai di kejuaraan ini saja.

Ia berharap para siswa-siswi dapat memperoleh pengalaman dan menumbuhkan motivasi diri yang positif.

Acara ini diharapkan dapat mencetak bibit-bibit berprestasi di bidang seni dan olahraga serta membawa nama baik bagi daerah yang diwakilinya. (AR/FIT/ADI)

BACA JUGA :  Kobarkan Semangat Santri, Ponpes Tahfidzul Qur'an Darul Al Hikmah dan SMP Islam Ma'arif Nu Gelar Upacara Hari Santri dengan Khidmat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.