PJ. BUPATI KOBAR LANTIK PEJABAT ADMINISTRATOR, PENGAWAS SERTA PEJABAT FUNGSIONAL

oleh -
oleh
PJ. BUPATI KOBAR LANTIK PEJABAT ADMINISTRATOR, PENGAWAS SERTA PEJABAT FUNGSIONAL 1
PJ.Bupati Kobar Anang Dirjo, S.P, M.M resmi melantik dan mengukuhkan sejumlah pejabat administrator, pengawas serta pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat di Aula Antakusuma Kompleks Pangkalan Bun Park, Senin (27/02/2023).

Pangkalan Bun (DayakNews ) – Dalam rangkaian kegiatan PJ.Bupati Kobar Anang Dirjo, S.P, M.M resmi melantik dan mengukuhkan sejumlah pejabat administrator, pengawas serta pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat di Aula Antakusuma Kompleks Pangkalan Bun Park, Senin (27/02/2023).

Acara pelantikan dan pengukuhan ini melibatkan sebanyak 494 pejabat sebagai tindak lanjut atas Peraturan Daerah Nomor 2 Tahun 2021 Tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Kabupaten Kotawaringin Barat Nomor 6 Tahun 2016 Tentang pembentukan dan Peraturan Bupati Kotawaringin Barat Nomor 32 Tahun 2022.

PJ. BUPATI KOBAR LANTIK PEJABAT ADMINISTRATOR, PENGAWAS SERTA PEJABAT FUNGSIONAL 2

Anang Dirjo mengharapkan dengan dilaksanakannya pelantikan dan pengukuhan serta pengambilan sumpah/janji para Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut mampu melaksanakan fungsi pemerintahan, pembangunan dan kegiatan sosial kemasyarakatan dengan baik.

” Semoga pelaksanaan tugas dapat berjalan sesuai dengan prinsip-prinsip anggaran pemerintahan, pembangunan dan sosial masyarakat sehingga visi Kabupaten Kotawaringin Barat bisa kita wujudkan bersama-sama,” kata Anang Dirjo.

Anang Dirjo juga meminta pelantikan dan pengukuhan hari ini agar dapat dimaknai dari sudut kepentingan dalam organisasi.

” Pelantikan pada hari ini bukan penempatan pada figur-figur jenjang jabatan tertentu dan kepentingan tertentu, tetapi untuk memberikan motivasi dalam berkiprah dan mengabdikan diri selaku ASN sesuai dg tugas pokok dan fungsi yang menjadi tanggung jawab seorang pejabat,” jelas Anang Dirjo.

Pada akhir kata sambutannya Anang Dirjo mengajak seluruh ASN untuk terus mengukuhkan niat dan tekad agar menjadi teladan yang baik dalam menjalankan tugas sebagai pejabat pemerintahan dan menjadi bagian dari masyarakat Kobar.

” Semoga Allah SWT memberikan kemudahan dalam rangka melaksanakan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara, khususnya Pemerintah Kotawarngin Barat ” pungkas Anang Dirjo. (AR/FIT/ADI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.