Pj. Bupati Pimpin Apel Gabungan PNS, PPPK, dan TKD di Lingkungan Pemkab Kobar

oleh -
Pj. Bupati Pimpin Apel Gabungan PNS, PPPK, dan TKD di Lingkungan Pemkab Kobar 5

Pangkalan Bun (Dayak News) – Pejabat (Pj) Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) H. Budi Santosa memimpin apel gabungan para Pegawai Negeri Sipil (PNS), Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), dan Tenaga Kontrak Daerah (TKD) bertempat di halaman Kantor Bupati Jalan Sutan Syahrir. Selasa 16 April 2024.

Apel gabungan ini menjadi momen penting dalam memulai kembali aktivitas pemerintahan setelah periode libur Lebaran. Seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar) berkumpul untuk menerima arahan dalam menjalankan tugas-tugasnya untuk melayani masyarakat.

Pj. Bupati Pimpin Apel Gabungan PNS, PPPK, dan TKD di Lingkungan Pemkab Kobar 6

Memulai arahannya Pj. Bupati H.Budi Santosa menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri kepada seluruh umat Muslim yang merayakannya. Budi Santosa mengingatkan pentingnya untuk terus meningkatkan dedikasi dalam menjalankan tugas-tugas sebagai abdi negara.

H. Budi Santosa juga menegaskan pentingnya sinergi dan kerja sama antara semua komponen pegawai dalam mencapai tujuan bersama.

Pj. Bupati Pimpin Apel Gabungan PNS, PPPK, dan TKD di Lingkungan Pemkab Kobar 7

“Kami berharap bahwa setelah libur Lebaran ini, semangat dan motivasi kita dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat akan semakin meningkat, kita harus bekerja keras dan bersinergi untuk mencapai kemajuan dan kesejahteraan bagi Kabupaten Kotawaringin Barat,” kata Budi Santosa.

Apel gabungan ini juga menjadi ajang untuk silaturahmi sekaligus mempererat solidaritas dan kebersamaan antara seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Kobar. H.Budi Santosa terus mengharapkan kinerja pemerintahan akan semakin baik dan dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan daerah. (GST)

BACA JUGA :  Jelang Lebaran Tukang Parkir di Pasar Indra Sari Meraup Untung Tiga Kali Lipat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.