Plt Kadispar Kobar, Edie Faganti : Mari Kita Bangun Jaringan Pemasaran Melalui Teknologi Digital

oleh -
oleh
Plt Kadispar Kobar, Edie Faganti : Mari Kita Bangun Jaringan Pemasaran Melalui Teknologi Digital 3

Pangkalan Bun (Dayak News) – Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) melalui Bidang Kelembagaan dan SDM mengadakan pelatihan Pemasaran Digital, Pelatihan ini ditujukan bagi pengelola Desa wisata dan daya tarik wisata, bertempat di Brits Hotel Pangkalan Bun Rabu 19 Juni 2024.

Pelatihan dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 19 Juni-21 Juni 2024, diikuti oleh 40 orang peserta, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, motivasi dan kompetensi pengelola desa wisata dan daya tarik wisata agar dapat memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi dalam pemasaran wisata.

Plt Kadispar Kobar, Edie Faganti : Mari Kita Bangun Jaringan Pemasaran Melalui Teknologi Digital 4

Narasumber yang dihadirkan dalam pelatihan ini berjumlah empat orang yang berasal dari akademisi, praktisi pemasaran digital, fotografer serta ahli website dan jaringan.

Acara pelatihan ini dibuka oleh Plt Kadispar Kobar, Edie Faganti. Membacakan sambutan Pj Bupati Kobar, Edie menyampaikan, melalui kegiatan Pelatihan Pemasaran Digital ini, peserta yang merupakan pengelola desa wisata dan daya tarik wisata ini diharapkan mampu menambah wawasan mengenai penggunaan teknologi sehingga mampu menjangkau pasar yang lebih luas dan meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan.

“Semoga dengan keikutsertaan dalam kegiatan pelatihan ini dapat menambah wawasan, pengetahuan dan menambah pengalaman dalam hal digitalisasi untuk selanjutnya diimplementasikan oleh seluruh peserta dalam pemasaran wisata,” harap Edie.

Indonesia sebagai salah satu negara dengan jumlah penduduk terbesar di dunia, semakin mengalami pertumbuhan yang signifikan dalam penggunaan teknologi digital.

“Oleh karena itu ,Mari kita bangun jaringan pemasaran melalui teknologi digital, “ ujar Plt. Kadispar Edie Faganti (GST).

BACA JUGA :  GANDENG DINAS PERIKANAN DAN KETAHANAN PANGAN KOTAWARINGIN BARAT, 20 WBP LAPAS KELAS IIB PANGKALAN BUN IKUTI PELATIHAN KEMANDIRIAN BUDIDAYA IKAN LELE DAN PATIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.