POLANTAS KOBAR BANTU KENDARAAN LINTASI BANJIR

oleh -
oleh
POLANTAS KOBAR BANTU KENDARAAN LINTASI BANJIR 1

Pangkalan Bun, 24/9/2020 (Dayak News). Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Polda Kalteng membantu mendorong kendaraan yang melintasi banjir di Jalan Lintas Pangkalan Bun – Kolam, Kamis (24/9/2020) pukul 14.00 WIB.

Seperti dketahui sebelumnya, genangan air yang membanjiri jalan tersebut mulai terasa karena kedalamannya mencapai kurang lebih 100 Centimeter.

Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana melalui Kasatlantas AKP Salahiddin mengatakan, selain membantu mendorong kendaraan mogok, polisi juga mengatur arus lalu lintas supaya pengendara tidak terjebak pada bagian jalan yang tergenang banjir.

POLANTAS KOBAR BANTU KENDARAAN LINTASI BANJIR 2

“Banjir yang merendam jalan lintas Pangkalan Bun – Kolam ini sudah satu pekan mengalami kenaikan sehingga kendaraan roda empat susah melewati, sementara sepeda motor disarankan untuk menggunakan jasa perahu atau kelotok penyeberangan,” bebernya.

“Diimbau kepada para pengguna jalan yang melintas agar lebih waspada dan berhati-hati, ikuti petunjuk para petugas di lokasi banjir sehingga tidak terjebak,” imbaunya.(Sol/Den)

BACA JUGA :  POLRES KOBAR BERSAMA TIGA PILAR BAGIKAN 10.000 MASKER KEPADA MASYARAKAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.