POLRES KOBAR AMANKAN KEGIATAN KAMPANYE TATAP MUKA

oleh -20 views
POLRES KOBAR AMANKAN KEGIATAN KAMPANYE TATAP MUKA 1

Pangkalan Bun, 30/11/2020 (Dayak News). Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng menerjunkan personelnya untuk melakukan pengamanan kampanye paslon cagub dan cawagub Kalteng tahun 2020, Minggu (29/11/2020) pukul 15.30 WIB.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut, Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Padal Ipda Gatot mengungkapkan bahwa pihaknya juga mengimbau agar seluruh peserta yang hadir untuk tetap mempedomani protokol kesehatan.

“Untuk undangan juga kami sampaikan kepada tim pemenangan paslon agar tidak melebihi standar protokol kesehatan. Baik jumlah masa atau peserta, waktu kampanye dan alat pelinung diri itu yang paling penting untuk pencegahan Covid – 19,” ujar Gatot.

Selain itu, lanjut dia, pihalnya juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan kontak fisil seperti bersalaman mengingat penyebaran Virus Covid – 19 dapat melalui media apa saja terutama paling efektif adalah kontak fisik.

“Kami berharap dengan imbauan ini masyarkat paham dan mengerti bahwa pesta demokrasi penting, namun menjaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan adalah hal yang baik dan penting bagi kita semua,” katanya. (PR/AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *