POLRES KOBAR BERSAMA TNI GELAR BAKTI SOSIAL KEPADA KORBAN BANJIR

oleh -
oleh
POLRES KOBAR BERSAMA TNI GELAR BAKTI SOSIAL KEPADA KORBAN BANJIR 1

Pangkalan Bun,15/9/2020 (Dayak News). Polres Kotawaringin Barat (Kobar) bersinergi dengan Koramil Kotawaringin Lama (Kolam) melaksanakan bakti sosial kepada warga yang terkena dampak banjir di Kecamatan Kolam, Selasa (15/9/2020) sore.

Kegiatan bantuan sosial yang dipimpin Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana ini dengan memberikan sembako berupa beras kepada 65 warga terdampak banjir di Kelurahan Kotawaringin Hilir dan Hulu, Kecamatan Kolam.

Bantuan tersebut diserahkan secara door to door dengan menggunakan perahu sebagai pengangkut sembako sehingga saat diterima dalam keadaan baik.

POLRES KOBAR BERSAMA TNI GELAR BAKTI SOSIAL KEPADA KORBAN BANJIR 2

“Saya dan kapolsek serta anggota Koramil sebagai aparat kewilayah terjun ke lokasi untuk mengecek dan membantu warga yang terkena bencana banjir. Agar bisa mendata adanya kerugian korban atau matriel, serta keadaan terkini banjir,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga mengapresiasi kerjasama Koramil Kolam yang selalu menjaga serginitas yang baik demi melayani warga masyarakat khususnya di wilayah Kolam dan sekitarnya.

“Mudah – mudahan dengan adanya kegiatan bakti sosial kita dapat membantu masyarakat walau pun tak seberapa besar dan kecilnya bantuan yang kami berikan supaya untuk memperingankan beban,” imbuhnya. (Sol/Den)

BACA JUGA :  KAPOLRES KOBAR GELAR COFFE MORNING BERSAMA INSAN PERS, INI PESANNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.