POLRES KOBAR GELAR APEL KESIAPAN PELAKSANAAN 4 FOKUS POLDA KALTENG

oleh -
POLRES KOBAR GELAR APEL KESIAPAN PELAKSANAAN 4 FOKUS POLDA KALTENG 1

Pangkalan Bun, 18/01/2021 (DAYAK NEWS). Polres Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar apel personel dan sarpras dalam rangka kesiapan pelaksanaan empat fokus Polda Kalteng, Senin (18/1/2021) pukul 08.30 WIB.

Kegiatan yang bertempat di lapangan stadion Sampuraga, Jalan Sutan Syahrir, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kobar, Propinsi Kalteng ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah.

Dalam kegiatan tersebut, tampak hadir Wakil Bupati Kobar, forkopimda, SKPD Kab. Kobar personel Polres dan jajaran peserta apel.

Kapolres dalam amanatnya menyampaikan, kegiatan apel serentak yang dilaksanakan seluruh jajaran Polda Kalteng ini sebagai representasi Polri bersama TNI dan stakeholder lainnya untuk menghadapi bencana.

“Ada empat fokus pada tahun 2021 dari kebijakan Kapolda Kalteng yaitu meliputi penanganan Covid – 19, penanganan karhutla, ketahanan pangan (food estate) serta kasus – kasus lingkungan hidup,” papar Kapolres.

Selain itu, kegiatan yang dilaksanakan tetap dengan melakukan sosialisasi protokol kesehatan 3M, operasi yustisi dan revitalisasi bencana banjir.

Diakhir amanatnya, Kapolres mengajak seluruh unsur untuk meningkatkan sinergi bersama TNI – Polri dengan menyamakan langkah dan strategi dalam menanggulangi bencana alam.

“Bukan hanya menjadi tugas pemerintah saja, namun peran seluruh pihak sebagai penguatan konsolidasi di semua lini dan menjadi bukti bahwa negara hadir di tengah masyarakat dalam penanggulangan bencana,” imbaunya. (PR/AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.