POLRES KOBAR GELAR APEL PEMBERIAN BANTUAN KESEHATAN DARI BHAYANGKARI UNTUK PERSONEL BKO

oleh -5 views
POLRES KOBAR GELAR APEL PEMBERIAN BANTUAN KESEHATAN DARI BHAYANGKARI UNTUK PERSONEL BKO 1

Pangkalan Bun,7/12/2020 (Dayak News). Dalam rangka menjaga imunitas tubuh, Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng memberikan bantuan kesehatan dari bhayangkari Cabang Kobar kepada personel yang melaksanakan BKO.

Kegiatan penyerahan bantuan kesehatan tersebut dilaksanakan pada apel pagi, Senin (7/12/2020) dipimpin oleh Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Wakapolres Kompol Boni Ariefianto di halaman Mapolres Kobar, Jalan P. Diponegoro, Kel. Sidorejo, Kec. Arut Selatan (Arsel), Kab. Kobar, Prop. Kalteng.

Dalam amanantnya, Boni menyampaikan bahwa pemberian bantuan kesehatan ini merupakan bentuk perhatian bhayangkari kepada personel BKO dan selanjutnya juga akan diberikan kepada personel Polres Kobar.

“Dalam pelaksanaan tugas kita dituntut untuk selalu siap siaga dan didukung dengan mental dan rohani yang sehat agar dapat bekerja dengan baik sampai dengan tahapan Pilkada tahun 2020 guna mewujudkan situasi yang amna, damai dan sehat,” ujar Boni.

Oleh karena itu, lanjut dia, sebelum diterjunkan ke lapangan imun tubuh dan asupan nutrisi personel harus seimbang guna menunjang pelaksanaan tugas.

Boni juga berpesan kepada seluruh personel agar senantiasa memperhatikan perlengkapan perorangan, sikap tampang dan bekal kelengkapan lapangan sebagai bentuk kesiapan dalam menghadapi situasi di lapangan. (PR/AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *