POLRES KOBAR GELAR DOA BERSAMA SANTRI DI LIMA PONDOK PESANTREN

oleh -4 views
POLRES KOBAR GELAR DOA BERSAMA SANTRI DI LIMA PONDOK PESANTREN 1

Pangkalan Bun,7/12/2020 (Dayak News). Dalam rangka menciptakan Pilkada yang aman, damai, sejuk dan sehat, Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Polda Kalteng menggelar doa bersama santri, Minggu (6/12/2020) malam.

Kegiatan doa bersama itu, bertempat di enam pondok pesantren diantaranya Ponpes Waladul Amin, Ponpes Nurul Madinah, Ponpes Bina Insan, ponpes Yanba’ul Qur’an, ponpes Darul Ulum dan ponpes Islami As Safiinatunaja.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah menjelaskan, kegiatan doa bersama ini digelar serentak baik di Polsek jajaran maupun pondok pesantren yang ada di Kabupaten Kobar.

“Ini merupakan bentuk sinergitas kami bersama masyarakat guna membangun silaturahmi dan mewujudkan situasi yang aman dan kondusif dalam kegiatan Pilkada Gubernur serentak 2020,” ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan, terwujudnya Pilkada yang aman, damai, sejuk, sehat dan kondusif tidak terlepas dari peran serta masyarakat. Oleh karena itu, diperlukan kerjasama yang baik dari aparat penegak hukum, khususnya Polri guna bahu membahu mewujudkan hal tersebut.

“Kami berharap, dalam pelaksanaan Pilkada terutama ditengah Pandemi Covid – 19 ini tidak ada kendala apapun yang dapat mengganggu jalannya kekhidmatan pesta demokrasi,” tutup Kapolres. (PR/AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *