POLRES KOBAR GELAR OPERASI GABUNGAN YUSTISI COVID 19

oleh -
oleh
POLRES KOBAR GELAR OPERASI GABUNGAN YUSTISI COVID 19 1

Pangkalan Bun (Dayak News)– Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng melaksanakan Operasi Yustisi Covid-19 bersama dengan TNI, Satpol PP, dan Damkar dalam rangka Kepatuhan Masyarakat Dalam Menjalankan Protokol kesehatan Guna Meminimalisir Penyebaran Covid-19 di Kab. Kobar, Selasa (11/1/2022).

Patroli gabungan operasi yustisi ini dilaksanakan agar memutus rantai penyebaran Covid-19 yang semakin meningkat setiap harinya khususnya di wilayah Kab. Kobar.

Dalam kegiatan ini setelah diberikan tindakan bagi pelanggar Protokol Kesehatan, disampaikan juga imbauan kepada masyarakat kobar untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan “5M” yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, Menjaga jarak aman dan mengurangi mobilitas.

Semoga dengan dilaksanakanya operasi yustisi covid-19 ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat kab. Kotawaringin Barat agar selalu menaati Protokol Kesehatan dalam berkehidupan sehari-harinya serta imbauan yang kami sampaikan dapat mencegah penyebaran covid-19. (ArR/ ad. )

BACA JUGA :  DISELA HARI LIBUR, PERSONIL SATBINMAS POLRES KOBAR LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.