POLRES KOBAR SELIDIKI PENEMUAN KERANGKA MANUSIA DI KEBUN SAWIT

oleh -154 views
POLRES KOBAR SELIDIKI PENEMUAN KERANGKA MANUSIA DI KEBUN SAWIT 1

Pangkalan Bun,28/8/2020 (Dayak News). Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Polda Kalteng menyelidiki temuan kerangka manusia dalam kebun sawit milik PT. Astra, Desa Pandu Senjaya, Kecamatan Pangkalan Lada, Kobar, pada Kamis (27/8/2020) pukul 10.00 WIB.

Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana saat dikonfirmasi pada Jumat (28/8/2020) malam mengatakan, kerangka manusia itu sudah ditemukan identitasnya yaitu bernama Misngan (48) warga Kabupaten Pacitan, Propinsi Jawa Timur.

“Dari olah tempat kejadian perkara (TKP), ada ditemukan barang bukti lain berupa baju, celana panjang, dompet berisikan KTP dan kartu berobat atas nama Misngan,” jelas Kapolres.

Andi menambahkan, penemuan kerangka manusia itu pertama kali oleh dua pekerja PT. Astra sawit bernama Suparmin (45) dan Junaidi (46) saat ingin melakukan pemanenan buah sawit.

POLRES KOBAR SELIDIKI PENEMUAN KERANGKA MANUSIA DI KEBUN SAWIT 2

“Awalnya saksi Suparmin melihat ada kaos di tanah, dan setelah dicek terdapat kerangka manusia. Lalu melapor kepada petugas keamanan dan aparat kepolisian, langsung kami terjunkan personel identifikasi,” tambah Kapolres.

Saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut dan otopsi terkait penyebab kematian dari penemuan kerangka manusia tersebut.(Sol/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *