Polres Kobar Terima Kunjungan Tim Puslitbang Polri

oleh -
oleh
Polres Kobar Terima Kunjungan Tim Puslitbang Polri 3

Pangkalan Bun (Dayak News) – Kepolisian Resor Kotawaringin Barat (Polres Kobar) menerima kunjungan dari Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Mabes Polri, Senin (26/2/2024) pagi.

Kedatangan Tim Puslitbang Mabes dalam rangka mengukur tingkat kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan kepolisian khususnya Polres Kotawaringin Barat.

Polres Kobar Terima Kunjungan Tim Puslitbang Polri 4

Dengan mengusung tema “Peran Polri dalam Pemulihan Ekonomi Nasional” Tim Puslitbang Mabes Polri yang di pimpin oleh Kombespol Saefuddin Mohamad, S.I.K disambut langsung oleh Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K., beserta PJU Polres Kobar.

Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K., menyambut baik kedatangan Tim Puslitbang Mabes Polri ke Polres Kobar untuk melakukan penelitian tingkat kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan di Polres Kobar.

“Kami dari Polres Kobar senantiasa bersedia menerima kritik, saran dan masukan khususnya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar ke depannya, pelayanan yang dilakukan oleh Polres Kobar menjadi lebih baik lagi,” ujar Yusfandi Usman.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Tim Puslitbang Mabes Polri, Kombespol Saefuddin Mohamad, S.I.K, menyampaikan beberapa saran dan langkah-langkah yang harus dilakukan oleh jajaran Polres Kobar guna menunjang pelayanan kepada masyarakat khususnya terkait kelengkapan sarana dan prasarana yang digunakan pada satuan penunjang fungsi operasional.

“Penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Kepolisian pada lima fungsi layanan Kepolisian yakni pada fungsi Lantas, fungsi Reskrim, fungsi Intelkam, fungsi Sabhara dan fungsi Binmas ,” ujar Saefuddin Mohammad.

Diharapkan dengan adanya kunjungan dan saran serta petunjuk yang diberikan oleh Tim Puslitbang Mabes Polri, pelayanan Polres Kobar yang kepada masyarakat yang selama ini sudah baik, akan menjadi lebih baik lagi. (YPN/ADI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.