Polres Kobar Turunkan 150 Personil Gabungan, Amankan Pleno Terbuka Tingkat Kabupaten

oleh -
oleh
Polres Kobar Turunkan 150 Personil Gabungan, Amankan Pleno Terbuka Tingkat Kabupaten 1

Pangkalan Bun (Dayak News) – Kepolisian Resor Kotawaringin Barat (Polres Kobar) turunkan 150 personil gabungan dalam rangkan pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapiltulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 Tingkat Kabupaten Kotawaringin Barat, Rabu (28/2/2024).

Bertempat di Britz Hotel Jalan Ahmad Yani, Rapat Pleno terbuka ini dihadiri oleh Pj. Bupati Kobar, Forkopimda Kobar, Dandim 1014/Pbn, Danlanud Iskandar, Ketua KPUD Kobar, Ketua Bawaslu, para Komisioner KPU, seluruh PPK dan Panwascam Kecamatan.

Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Yusfandi Usman, S.I.K, M.I.K., yang juga ikut menghadiri pembukaan rapat pleno terbuka, menyampaikan bahwa pihaknya telah mempersiapkan pengamanan maksimal untuk kegiatan ini dengan menurunkan 150 personil gabungan.

“Untuk rapat pleno ini sendiri, kami menurunkan 150 personil gabungan dari Polres Kotawaringin Barat dan Satuan Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor dakam mengawal kegiatan agar dapat terus berjalan aman dan kondusif,” jelas Kapolres Kobar.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh stakeholder yang telah bekerja keras bersama-sama dalam rangka mewujudkan pemilu yang berjalan aman dan kondusif. (YPN/ADI).

BACA JUGA :  Puluhan Gram Shabu dan Ratusan Botol Minuman Keras, Arak serta Knalpot Brong Dimusnahkan Polres Kobar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.