Polsek Arut Utara Gelar Safari Kamtibmas Jelang Pilkades dan Pemilu 2024

oleh -
Polsek Arut Utara Gelar Safari Kamtibmas Jelang Pilkades dan Pemilu 2024 1

Pangkalan Bun (Dayak News) – Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Arut Utara (Aruta) mengelar kegiatan Safari Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Aruta pada hari Rabu tanggal 7 september 2023.

Kegiatan Patroli Kamtibmas ini dimulai skj. 07.00 WIB. Dipimpin Kapolsek IPDA Edy Haryanto, SH dan Wakpolsek IPDA Wahyu Suprapto diikuti seluruh jajaran kepolisian di Polsek Aruta, rombongan mengadakan patroli dengan tujuan melakukan pemantauan situasi keamanan di wilayah hukum Kepolisian Sektor Arut Utara.

Polsek Arut Utara Gelar Safari Kamtibmas Jelang Pilkades dan Pemilu 2024 2

Kapolsek Aruta, Edy Haryanto, SH menyatakan, kegiatan Safari Kamtibmas ini untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan keamanan yang dapat menganggu kenyamanan masyarakat dalam beraktifitas terlebih menjelang pilkades dan pemilu 2024.

“Sebagai perwujudan Polri Presisi, Kepolisian Sektor Kecamatan Arut Utara mengajak seluruh personil kepolisian di Polsek Aruta dapat bekerja sama dengan masyarakat untuk mengambil peranan dan bekerja bersama dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Kecamatan Arut Utara,” kata Edy Haryanto.

Stabilitas keamanan merupakan tanggung jawab semua stakeholder terkait, kepolisian dibantu masyarakat akan menjadi garda terdepan dengan usaha-usaha menciptakan situasi aman dan kondusif dalam penyelenggaraan pemerintahan dan aktifitas keseharian masyarakat.

Polsek Arut Utara Gelar Safari Kamtibmas Jelang Pilkades dan Pemilu 2024 3

“Menggingat kondisi alam dan perubahan cuaca yang tidak menentu, diharapkan untuk mewaspadai terjadinya karhutla, masyarakat tidak membuka lahan dengan cara membakar, yang akan menyebabkan kebakaran hutan. Saya juga meminta agar masyarakat Aruta dapat menghindarkan anak-anak pengunaan narkoba yang dapat merusak masa depan mereka. Mari kita jadikan Aruta yang aman, bebas karhutla dan bebas dari narkoba,” harap Edy Haryanto.

Kegiatan Safari Kamtibmas Kepolisian Sektor Arut Utara yang dilakukan dengan melakukan patroli bersama di wilayah hukum Polsek Aruta finish di Mako Polsek Arut Utara skj 18.30 WIB. (YPN/ADI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.