Polsek Aruta Bagikan 170 Bungkus Daging Kurban

oleh -
oleh
Polsek Aruta Bagikan 170 Bungkus Daging Kurban 3

Pangkalan Bun (Dayak News) – Kepolisian Sektor Arut Utara (Polsek Aruta) membagikan 170 bungkus daging kurban kepada masyarakat Kelurahan Pangkut Kecamatan Arut Utara Kabupaten Kotawaringin Barat, Senin (17/06/2024).

Diawali dengan Sholat Ied bersama, Kapolsek Aruta Ipda. Edi Haryanto, S.H berserta jajaran melaksanakan pemotongan kurban sebanyak 2 ekor sapi jantan bertempat di Halaman Polsek Arut Utara.

Polsek Aruta Bagikan 170 Bungkus Daging Kurban 4

Kapolsek Aruta mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha bagi seluruh masyarakat yang merayakan serta berharap berkah perayaan Idul Adha memperkokoh iman dan kebersamaan warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Pembagian daging kurban yang kami lakukan adalah wujud kepedulian Polri dalam berbagi kebahagian bersama masyarakat. Semoga seluruh masyarakat dapat merasakan kebahagian Idul Adha dan memupuk rasa kebersamaan dalam mewujudkan suasana kondusif di lingkungan masyarakat, khususnya masyarakat Arut Utara,” kata Edi Haryanto.

Kegiatan pemotongan dan pembagian daging kurban berakhir pukul 13.30 WIB, berlangsung aman dan kondusif dengan kehadiran warga yang begitu antusias mengikuti kegiatan. (YPN).

BACA JUGA :  Anak Tokoh Masyarakat Meninggal, Kapolsek Aruta Ucapkan Belasungkawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.