POLSEK ARUTA CEK POSKO PENANGANAN BANJIR

oleh -12 views
POLSEK ARUTA CEK POSKO PENANGANAN BANJIR 1

Pangkalan Bun, 30/11/2020 (Dayak News). Polsek Arut Utara (Aruta) jajaran Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Polda Kalteng melakukan pengecekan terhadap posko banjir yang berada di aula Kecamatan Aruta, Senin (30/11/2020) pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Aruta Ipda Rahis Fadhlillah menerangkan pengecekan yang dilakukan pihaknya ini dalam rangka memastikan fasilitas dan kelengkapan sarana yang ada di posko.

“Kami sudah koordinasi juga terkait posko banjir ini dengan pemerintah Kecamatan, apabila ada kekurangan dapat segera dilakukan upaya guna melengkapi kekurangan dari fasilitas yang diperlukan. Sejauh ini sudah baik ada ruangan yang dapat digunakan tidur dan kamar mandi,” papar Rahis.

Rahis menambahkan, posko ini sangat diperlukan bagi masyarakat, mengingat Kecamatan Aruta apabila musim penghujan tiba air sungai cenderung meluap dan berakibat banjir terhadap beberapa kawasan yang tergolong rendah atau di sekitar bantaran sungai.

“Kepada masyarakat yang rumahnya terendam banjir, dapat segera mengungsikan diri ke posko yang sudah disediakan,” imbaunya. (PR/AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *