POLSEK KOLAM, 3 PERSONEL NAIK PANGKAT DIAWAL TAHUN 2021

oleh -23 views
POLSEK KOLAM, 3 PERSONEL NAIK PANGKAT DIAWAL TAHUN 2021 1

kobar,02/01/2021,(Dayak News) – Polres Kotawaringin Barat (Kobar).Polda Kalimantan Tengah .(Kalteng). 3 personel Polsek Kolam naik pangkat diawal tahun baru 2021. Sabtu (2/1/2021) Pagi.

Awal tahun 2021 ini merupakan kebahagiaan kepada 3 personel Polsek Kolam kerena telah dinaikan setingkat dari sebelumnya yang merupakan suatu penghargaan dari Institusi Polri kepada anggota Polri yang telah menjalankan tugasnya dengan baik dalam masa tugasnya. Ucap Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. melalui Kapolsek Kolam Iptu Kustiyanto.

Selanjutnya Iptu Kustiyanto mengucapkan selamat atas kenaikan pangkatnya dan mengucapkan terimaksih atas dedikasi dan pengabdian kepada 3 personelnya antara lain Iptu Subardo (Wakapolsek), Aipda Wawan Irawan (Banit Resrkrim) dan Bripka Dwi Cahyono (Banit Reskrim) setelah dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

Selain itu orang nomor satu di jajaran Polsek Kolam ini menambahkan agar kepada 3 personel yang naik pangkat khususnya dan personel Polsek Kolam pada umumnya agar tetap semangat dan humanis dalam melaksanakan tugas sebagai Bhayangkara Negara untuk memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *