POLSEK KOLAM DAN TIM GABUNGAN COVID – 19 MASIH MENEMUKAN PELANGGARAN COVID – 19 SAAT MALAM

oleh -
POLSEK KOLAM DAN TIM GABUNGAN COVID - 19 MASIH MENEMUKAN PELANGGARAN COVID - 19 SAAT MALAM 1

Pangkalan Bun, 1/02/2021 (Dayak News) – Polsek Kolam dan Tim Gabungan Covid 19 masih menemukan pelanggaran Covid 19 saat malam

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polsek Kotawaringin Lama – Polres Kotawaringin Barat (Kobar).Polda Kalimantan Tengah .(Kalteng). Polsek Kolam dan Tim Gabungan Covid 19 masih menemukan pelanggaran Covid 19 saat malam.

Tim gugus Covid 19 kecamatan Kotawaringin Lama setiap hari selalu melaksanakan patroli dan sosialisasi tentang pencegahan penyebaran Covid 19, namun masih banyak juga pelanggar yang ditemukan pihaknya. Oleh sebab itu Tim gugus mengambil kebijkan untunk pembubaran warga yang masih berkumpul dan tidak mengindahkan protokol kesehatan. Ujar Kapolsek Kolam .

Iptu Kustiyanto menyampaikan bahwa kepada pelanggar telah kita lakukan tindakan hukum yang tegas sesuai dengan pelanggaran yang dilakukan, ada yang membersihkan lingkungan atau sanksi sosial serta teguran lisan sesuai dengan Peraturan Bupati Kobar nomor 54 tentang sanksi dan pendisiplinan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid 19.

Orang nomor satu dijajaran Polsek Kolam ini mengimbau kepada masyarakat semua untuk tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan seperti ingat pesan ibu yakni mencuci tangan dengan air dan sabun, menggunakan masker, menjaga jarak, dan menjauhi kerumunan agar wabah corona ini usai. Ungkap Kustiyanto.(pr/sol)

BACA JUGA :  Peduli Dampak Kenaikan Harga Sembako, Yayasan Harapan Sejahtera Gelar Bakti Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.