POLSEK KUMAI AMANKAN EVAKUASI NELAYAN MENINGGAL DUNIA

oleh -18 views
POLSEK KUMAI AMANKAN EVAKUASI NELAYAN MENINGGAL DUNIA 1

Pangkalan Bun, 23/9/2020 (Dayak News). Ibrahim alias Mureh, warga Desa Sungai Kapitan, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Propinsi Kalteng ditemukan meninggal dunia di dalam kapal nelayan Bukit Sekuntang, Rabu (23/9/2020) pukul 09.20 WIB.

Jenazah pria berusia 65 tahun itu ditemukan oleh rekan satu kapalanya yang sedang mencari ikan di laut bersama korban.

Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana melalui Kapolsek Kumai Iptu Ancas mengatakan, pada pukul 09.00 WIB korban pergi melaut bersama dua rekannya yaitu Andi Yusuf (25) dan Mafiase (20).

“Saat itu korban mengatakan tidak enak badan dan meminum obat. Setelah itu pamit kepada kedua rekannya untuk beristirahat di bagian dalam kapal. Dan pada pukul 09.20 WIB salah satu saksi masuk kedalam kapal dan menemukan korban terbaring dengan mulut mengeluarkan busa, setelah dicek denyut nadi sudah tidak ada lagi,” terang Ancas.

POLSEK KUMAI AMANKAN EVAKUASI NELAYAN MENINGGAL DUNIA 2

Setelah mengetahui hal tersebut, kedua rekannya kemudian membawa korban pulang kembali ke pelabuhan Kumai untuk dievakuasi ke rumah duka.

“Setelah mendapat informasi tersebut, kami bersama tim kesehatan, unsur terkait dan masyarakat membantu untuk melakukan evakuasi korban di dermaga TPI Kumai,” ujarnya.

Kapolsek menambahkan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kematian korban. (Sol/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *