POLSEK KUMAI GELAR AKSI SEMPROT DISINFEKTAN DI MUSHOLLA

oleh -12 views
POLSEK KUMAI GELAR AKSI SEMPROT DISINFEKTAN DI MUSHOLLA 1

Pangkalan Bun, 16/11/2020 (Dayak News). Personel Polsek Kumai jajaran Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Polda Kalteng melakukan aksi sosial penyemprotan disinfektan pada musholla di Kecamatan Kumai, Minggu (15/11/2020) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan penyemprotan kali ini menyasar pada mushollah Mujiburrahman yang terletak di RT 04, Desa Batu Belaman, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kobar, Propinsi Kalteng.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Kapolsek Kumai Iptu Ancasmengatakan, kegiatan penyemprotan di musholla Desa ini sebagai bentuk pelayanan prima yang dilakukan pihaknya guna mencegah penyebaran Covid – 19 khususnya di wilayah Kecamatan Kumai.

“Kita akan kembali lakukan penyemprotan di masjid dan musholla lainnya yang ada di Kecamatan Kumai,” jelas Ancas.

Dijelaskan, penyebaran virus corona ini berlangsung sangat cepat dan harus ada keterlibatan semua pihak untuk mengatasinya. Masyarakat juga perlu mengambil sikap yang positif, sesuai prosedur yang ditetapkan pemerintah, agar penyebaran virus corona bisa segera diatasi.

“Kepedulian semua pihak memang sangat diperlukan dalam kondisi seperti sekarang ini. Setidaknya peduli diri sendiri dan keluarga. Tidak keluar rumah jika tidak penting dan berusaha hidup sehat dan menjaga kebersihan. Penyemprotan disinfektan ini hanya salah satu cara saja, disamping usaha mandiri dari masyarakat yang jauh lebih penting,” tegasnya. (PR/AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *