POLSEK KUMAI GELAR DEKLARASI PILKADA DAMAI BERSAMA TIGA PILAR

oleh -10 views
POLSEK KUMAI GELAR DEKLARASI PILKADA DAMAI BERSAMA TIGA PILAR 1

Pangkalan Bun, 30/11/2020 (Dayak News). Dalam rangka menciptakan Pilkada yang aman, damai, sejuk dan sehat, Polsek Kumai jajaran Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Polda Kalteng menggelar deklarasi Pilkada damai tahun 2020, Senin (30/11/2020) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan yang digelar di Aula Kecamatan Kumai, Jalan Pemuda, Kelurahan Candi, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kobar itu diikuti oleh Camat Kumai, Kapolsek Kumai Iptu Ancas, Danramil 1014.02 Kumai, Ketua KPU Kobar, Ketua Panwascam, seluruh kepala desa se – Kec. Kumai dan perwakilam tim pemenangan paslon.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Kapolsek Kumai Iptu Ancas menyampaikan, dalam kegiatan deklarasi Pilkada damai ini merupakan komitmen seluruh unsur untuk bersama – sama menjaga kamtibmas yang amna, damai dan sehat.

“Kami juga imbau kepada seluruh yang hadir dalam kegiatan ini agar senantiasa berperan aktif dalam mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan Pilkada maupun kegiatan sehari – hari,” pesan Ancas. (PR/AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *