Polsek Kumai, Perketat Pengamanan dan Pengawasan Kedatangan KM Kirana l

oleh -
oleh
Polsek Kumai, Perketat Pengamanan dan Pengawasan Kedatangan KM Kirana l 3

Pangkalan Bun (Dayak News) – Polsek Kumai – Polres Kotawaringin Barat (Kobar) Personil Polsubsektor Kawasan Pelabuhan Kumai melaksanakan pengamanan Kedatangan KM. KIRANA I Dari Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya dengan membawa Penumpang Sebayak 33 Jiwa, dan kendaraan sebanyak 18 Unit , Kamis (18/04/2024).

Kapolsek Kumai AKP Firman Ernanto, S.T.K melalui Kapolsubsektor Kawasan Pelabuhan Kumai Aiptu Andi Pakili Mengatakan Anggota Polsubsektor Kawasan Pelabuhan Kumai bersama unsur terkait melaksanakan Rutinitas Pengamanan dipelabuhan Panglima Utar Kumai.

Polsek Kumai, Perketat Pengamanan dan Pengawasan Kedatangan KM Kirana l 4

Kegiatan tersebut dalam rangka pelayanan masyarakat, serta melakukan pengecekan kelengkapan validasi keberangkatan dan kedatangan penumpang dan barang yang menggunakan transportasi laut.

Kegiatan pengamanan ini juga merupakan bentuk nyata dari polri yang hadir ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para penumpang yang sedang menunggu keberangkatan kapal di pelabuhan Panglima Utar Kumai

“Tujuannya untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan dan melakukan upaya pemeliharaan keamanan masyarakat serta barang barang yang masuk dan keluar lewat jalur laut,” ujarnya.(GST).

BACA JUGA :  NAPI LAPAS PANGKALAN BUN TERCIDUK SIMPAN SABU DI BOTOL SHAMPO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.