Posyan KP3 Kumai Pastikan Keamanan Kegiatan Kedatangan Penumpang Kapal Di Pelabuhan Panglima Utar

oleh -
Posyan KP3 Kumai Pastikan Keamanan Kegiatan Kedatangan Penumpang Kapal Di Pelabuhan Panglima Utar 1

Polres Kobar – Personil Pos Pelayanan (Posyan) KP3 Kumai dalam setiap kegiatan Keberangkatan dan Kedatangan Kapal merupakan hal yang harus dilakukan pengamanan demi Keamanan dan kenyamanan penumpang Kapal. Dalam setiap kegiatan tersebut, Posyan KP3 Kumai selalu berkoordinasi dengan petugas dari KSOP Pelabuhan dan security Pelindo III dalam memberikan Keamanan di pelabuhan Kumai, Kamis (6/1/2022) Malam.

Kegiatan pengamanan ini dilakukan pada saat Kedatangan Kapal Laut KM. AWU yang tiba dari Pelabuan Tanjung Mas Semarang dengan membawa penumpang sebanyak 884 orang.

Pengamanan diberikan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para penumpang pada saat kegiatan embargasi penumpang yang sedang Turun kapal di Pelabuhan Panglima Utar, selain pengamanan juga dilakukan penyampaian himbauan Kamtibmas untuk para penumpang dengan menginggatkan dan Protokol Kesehatan Covid – 19 untuk selalu waspada dan berhati hati di dalam kapal dalam menjaga barang bawaan dan keselamatan diri dan untuk mematuhi aturan pada saat berada di dalam Kapal di perjalanan Laut.

Aiptu Andi Pakili selaku Kaposyan KP3 Kumai mengatakan bahwa kegiatan pengawasan dan monitoring penumpang menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan Polri dalam mendekatkan diri dengan masyarakat dalam bentuk pelayanan dan pengamanan di Pelabuhan Panglima Utar Kumai. (JS)

BACA JUGA :  SATLANTAS POLRES KOBAR KAWAL KEGIATAN PATROLI BERSEKALA BESAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.