PROPAM POLRES KOBAR CEK SUHU PERSONELNYA AGAR TERHINDAR DARI VIRUS COVID – 19

oleh -
PROPAM POLRES KOBAR CEK SUHU PERSONELNYA AGAR TERHINDAR DARI VIRUS COVID - 19 1

Pangkalan Bun, (Dayak News) – Polres Kobar berbagai upaya dilakukan oleh jajaran Polres Kobar dalam melindungi anggotanya agar terhindar dari tertular virus Corona (Covid-19), salah satunya dengan melakukan pengecekan suhu tubuh bagi semua personelnya pada saat memasuki mako polres kobar sebelum melaksanakan apel pagi.

Anggota Sie Propam Aiptu Suryanto seperti yang tampak di depan pintu masuk Polres Kobar pada Rabu (24/02/2021)pagi, para personel baik perwira maupun bintara satu persatu dicek suhunya dengan menggunakan alat thermogun guna mendeteksi tensi anggota tersebut.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, S.I.K, melalui Kasie Propam IPTU Isbenu Raharja menuturkan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai penularan serta menghindari kluster baru virus covid19 diantara personel di lingkungan polres kobar.

“Kita lakukan pengecekan suhu setiap pagi sebelum pelaksanaan apel pagi dan beraktifitas diunit kerja, bagian dan satuan fungsi masing – masing sehingga kita dapat mengetahui kondisi daripada personel tersebut. ujar Kasie Propam.

Kasie Propam juga menyampaikan bahwa sebagai penanggung jawab protokoler pendisiplinan covid19 di lingkungan polres kobar agar seluruh personel dan ASN mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan serta untuk membiasakan diri melaksanakan pola hidup sehat dengan mengonsumsi makanan sesuai kebutuhan, olah raga, istirahat cukup dan memelihara lingkungan yang bersih agar terhindar dari virus corona, imbuhnya. (501)

BACA JUGA :  MENJAGA IMUN TUBUH, KASIPROPAM POLRES KOBAR AWASI SISWA OLAH RAGA PAGI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.