PROPAM POLRES KOBAR PATROLI PENDISIPLINAN PADA YANLIK

oleh -
oleh
PROPAM POLRES KOBAR PATROLI PENDISIPLINAN PADA YANLIK 1

Pangkalan Bun,26/8/2020 (Dayak News). Dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 di lingkungan Polri, Propam Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Polda Kalteng bersama Urkes melaksanakan patroli pendisiplinan penggunaan masker bagi personel yang berada di pelayanan publik, Rabu (26/8/2020) pukul 10.00 WIB.

Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana melalui Kasipropam Iptu Isbenu mengatakan, kegiatan ini menindaklanjuti perintah dari bapak Wakapolri terkait penegakan protokol kesehatan di lingkungan kerja, kantor maupun pelayanan publik di jajaran.

“Kegiatan ini juga menindaklanjuti intruksi dari Presiden terkait penerapan protokol kesehatan utamanya penggunaan masker,” kata Isbenu.

PROPAM POLRES KOBAR PATROLI PENDISIPLINAN PADA YANLIK 2

Isbenu menjelaskan, hari ini pihaknya melakukan patroli kesejumlah pelayana publik milik Polres Kobar diantaranya, SKCK, SPKT, Sidik Jari dan koperasi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Penggunaan masker ini merupakan sebuah kewajiban bagi kita semua dengan tujuan utama adalah untuk keselamatan dan kesehatan diri sendiri dan untuk keselamatan dan kesehatan orang lain disekitar kita,” jelasnya.

Kedepannya, kata Isbenu, apabila ada ditemukan anggota yang melanggar protokol kesehatan selanjutnya akan diberikan tindakan disiplin. (Sol/Den)

BACA JUGA :  BHABIKAMTIBMAS ARUTA AJAK MASYARAKAT UNTUK TOLAK PUNGLI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.