PT HHK-SBE BANTU MATERIAL PERBAIKAN JALAN PANGKALAN BUN-KOLAM

oleh -
PT HHK-SBE BANTU MATERIAL PERBAIKAN JALAN PANGKALAN BUN-KOLAM 1

Pangkalan Bun (Dayak News) – Union Sampoerna Triputra Persada (USTP) Group melalui anak perusahannya PT Harapan Hibrida Kalbar-Sungai Bila Estate (HHK-SBE) memberikan bantuan tanah latrite sebanyak 25 rit dump truck (DT) untuk perbaikan ruas Jalan Pangkalan Bun-Kotawaringin Lama (Kolam). Bantuan tersebut dikirimkan Jumat (13/1/2023) tadi langsung ke lokasi perbaikan jalan.

“Kami mengirimkan tanah latrite sebanyak 25 rit untuk membantu Pemda Kotawaringin Barat) memperbaiki ruas Jalan Kolam demi kelancaran transportasi publik dari Pangkalan Bun ke Kotawaringin Lama ke Sukamara dan daerah-daerah lainnya termasuk wilayah Provinsi Kalbar (Kalimantan Barat),” kata General Manager (GM) PT HHK-SBE Dwi Nugroho saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (14/1/2023).

Dwi menyebutkan, ruas Jalan Pangkalan Bun-Kolam telah menjadi salah satu urat nadi perekonomian yang penting bagi masyarakat karena menghubungkan wilayah dua provinsi yakni Kalteng ke Kalbar. Sejak ruas jalan itu eksis menggantikan jalur air, banyak lalu lintas orang dan barang.

“Kami berharap dengan adanya bantuan kami, bisa mempercepat proses perbaikan jalan tersebut selagi cuaca mendukung seperti saat ini,” ujarnya.

Terpisah, Manajer Teknik PT HHK-SBE Junaidi Sinulingga mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk turut membantu percepatan perbaikan ruas jalan ini dengan langsung terjun mengawal dan memastikan bantuan tanah latrite bisa tepat sasaran.

“Kami tadi langsung mengawal, menyerahkan dan memantau di lapangan. Kami berharap dengan bantuan kami dan juga teman-teman perusahaan yang lain, ruas jalan ini bisa kembali berfungsi dengan optimal,” kata dia.

Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Muhammad Hasyim Muallim menyampaikan terima kasih atas peran serta dunia usaha dalam perbaikan infrastruktur di Kabupaten Kobar termasuk perbaikan Jalan Kolam.

“Terima kasih atas bantuan teman-teman perusahaan, tadi PT HHK-SBE yang telah menyumbangkan tanah latrite untuk perbaikan Jalan Pangkalan Bun-Kotawaringin Lama,” ungkap dia. (din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.