PT. PAM SERAHKAN BANTUAN HEWAN QURBAN

oleh -
oleh
PT. PAM SERAHKAN BANTUAN HEWAN QURBAN 1

Pangkalan Bun, 30/7/2020 (Dayak News). Satu hari menjelang hari raya Idul Adha, PT. Palma Agroindo Mandiri (PAM) telah menyerah kan satu ekor sapi qurban untuk desa sagu Sukamulya kec,kotawaringin lama kabupaten Kotawaringin barat (KOBAR).

Dan Kami menyerahkan bantuan sapi Qurban secara simbolis diterima oleh kepala desa Sagu Sukamulya (Hasanudin), disaksikan oleh Ta’mir Masjid desa Sagu Sukamulya (H. Ponadi).ungkap:” kepala CRS BPK.SUALI

BPK.SUALI mengatakan “Perusahaan PT PAM selain itu juga memberikan bantuan Hewan Qurban (Sapi) ke Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) yang akan disalurkan ke masyarakat sekitar, secara simbolis diterima oleh Panitia Qurban (Ronny), disaksikan oleh Slamet Sarkepo, Rabu (29/7/2020)

PT. PAM SERAHKAN BANTUAN HEWAN QURBAN 2

Bantuan tersebut sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat dan warga sekitar lingkungan perusahaan yang merayakan hari raya keagamaan Idul Adha 1441 H/2020 M.

Dan juga perusahaan yang bergerak dalam bidang pabrik pengolahan minyak mentah kelapa sawit atau Crude Palm Oil (CPO) ini berkomitmen untuk memberikan kontribusi terhadap pembangunan yang berkelanjutan dengan memberikan manfaat ekonomi, sosial, keagamaan dan lingkungan dengan terus membantu pemerintah dalam membangun daerah. Kata:” BPK.SUALI

Untuk itu, dalam penyaluran bantuan Hewan Qurban (Sapi) ini PT PAM bekerjasama langsung dengan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat, yang mana bantuan Hewan Qurban (Sapi) ini diberikan sesuai arahan yang mengacu pada surat edaran Bupati Kotawaringin Barat tentang himbauan penyaluran Hewan Qurban.

Hewan Qurban diserahkan langsung oleh Mill Manager PT PAM (Sri Mulyono) dan Suali (Humas) untuk desa Sagu Sukamulya dan Pemda Kotawaringin Barat, masing-masing 1 (Satu) ekor Sapi Jantan.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan Pemerintah Daerah, khususnya dalam hal kegiatan keagamaan,” ujarnya.

Humas PT SAL (Suali) menambahkan, Kegiatan ini salah satu program CSR perusahaan sebagai wujud kepedulian dibidang keagamaan. Kami berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dengan baik bagi masyarakat desa Sagu Sukamulya dan masyarakat sekitar Pemda Kabupaten Kobar yang merayakan hari raya Idul Adha 1441 H pada tahun 2020. Semoga toleransi antar umat beragama selalu terjaga dengan baik.

Usai penyerahan bantuan, Ta’mir Masjid desa Sagu Sukamulya (H. Ponadi) menyampaikan melalui kepala CSR PT PAM mengucap kan banyak – banyak terima kasih kepada perusahaan PT PAM dan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat yang telah memberikan bantuan kepada kami Hewan Qurban dalam bentuk Sapi. Tutup:” kepala Humas CSR PT PAM BPK.SUALI (sol/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.