Ramadhan 1445 H DPD Partai Golkar Kobar Gelar Buka Puasa Bersama

oleh -
Ramadhan 1445 H DPD Partai Golkar Kobar Gelar Buka Puasa Bersama 3

Pangkalan Bun (Dayak News) – Momen bulan suci Ramadhan, Partai Golongan karya (Golkar) gelar buka puasa bersama bertempat di kantor Seketariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar, Jalan P. Diponegoro, Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Jumat 5 April 2024

Kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua Dewan Pertimbangan Daerah (DPD) Partai Golkar Kalimantan Tengahn (Kalteng), H.Ruslan AS beserta jajaran pengurus dan beberapa tamu undangan.

Usai kegiatan, saat diwawancarai awak media, H.Ruslan AS menjelaskan bahwa kegiatan buka puasa bersama ini merupakan kegiatan rutin jajaran pengurus Golkar Kobar,dengan harapan kegiatan ini menjadi ladang amal ibadah.

“Ini sudah menjadi kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan DPD Partai Golkar, hari ini kami berbagi tempat kegiatan H.Abdul Razak bersama ibu Hj.Nurhidayah di Seruyan buka puasa disana, sementara kami melaksanakan di kantor seketariat DPD Kobar dengan harapan kegiatan ini menjadikan amal ibadah kita semua,” ucap H.Ruslan AS.

Ramadhan 1445 H DPD Partai Golkar Kobar Gelar Buka Puasa Bersama 4

Dia juga berharap atas hasil yang telah diraih pada pemilu 2024 lalu, perolehan suara partai Golkar sendiri meningkat signifikan hingga bisa mempertahankan 8 Bupati dari Partai Golkar yang ada di Kalteng

“Harapanya tidak lain Golkar bisa mempertahankan 8 Bupati dan nanti pada pilkada 2024 1 Gubernur,” harapnya.

Selain itu H.Ruslan AS mengungkapkan Partai Golkar berhasil meraih 6 kursi pada pemilu 2024

“Mereka yang berhasil duduk di DPRD Kobar tentunya adalah kader – kader terbaik dari Partai Golkar, untuk membangun bangsa ini trutama khusus Kalimantan Tengah,” ungkapnya.

Lanjut dia, dengan naiknya kursi Legislatif Partai Golkar di wilayah Kalteng maka secara otomatis kami bisa mengusung calon kepala daerah pada pilkada 2024 mendatang,” pungkasnya.(GST)

BACA JUGA :  JAGA SITKAMTIBMAS POLSEK ARSEL GENCAR LAKSANAKAN PATROLI MALAM

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.